Jumat, 07 Februari 2014

Game Minecraft : Review Part 1

GAME MINECRAFT
Review Part 1
Game Ternama Tapi Simple Dimainkan Bagi Pemula 


Minecraft Adalah Game Buatan Seseorang Yang Bernama Markus "Notch" Persson . Game Ini, Sekarang Diproduksi Oleh Mojang . Anda Yang Ingin Membeli Versi Berbayarnya, Bisa Anda Dapatkan Pada Website Berikut: Minecraft.Net.
Dalam Game Ini , Hanya Ada 3 hukum . Tambang - Bangun - Bertahan Hidup .
Di Dalam Game Ini Anda Dapat Memilih 4 Game Mode , Yaitu :

CREATIVE MODE :
Di Dalam Mode Ini Anda Tidak Perlu Mematuhi 2 Hukum Diatas (Tambang dan Bertahan Hidup) . Karena Dalam Mode Ini  Anda Bisa Membangun Apa Saja Dan Tidak Ada Siapapun Yang Dapat Menghentikan Anda Menuangkan Ide - Ide Kalian (kecuali Para Monster Dan Pohon - Pohon Yang menghalangi ) . 
Seperti Yang Saya Katakan Diatas Bahwa Tidak Ada Hukum "Tambang" , Karena Di Dalam Mode Ini Anda Akan Disuguhi Fitur  Untuk Memiliki Berbagai Jenis Blok Yang Beraneka Warna Dan Tidak Terbatas Untuk Membangun Mahakarya-Mu. Sedangkan maksud Hukum "Bertahan Hidup" Adalah Bahwa Kamu Tidak Perlu Memikirkan Tentang Makanan Pada Mode Ini . Karena Kamu Tidak Bisa Kelaparan !! 
( Kayak Main Tuhan - Tuhanan :) WKWKWK )  
Berikut Beberapa Screen Shot Tentang Mode Tersebut :
Pemandangan Pada Dunia Creative Yang Ku Buat
Jika Ideku Ku Tuangkan Jadinya Seperti Ini
Pilihan Blok Yang Bisa Anda Gunakan , Dan Semua Ini Tidak Terbatas !!

Sekarang Anda Sekarang Sudah Mengerti Sebagian Tentang Informasi Dasar Permainan Minecraft.
(Pasti Kalian Penasaran Apa Yang Terjadi Jika Ketiga Hukum Itu Wajib Dipatuhi ? Dan Pasti Bagi Kalian Yang Berkantong Bolong Ingin Main Minecraft-kan, Maka Tetap Setialah Menunggu Untuk Entri Berikutnya Dari PokeCraft Indonesia ! )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap Tidak Memposting Spam Dan Kata kata kotor